halaman

Sabtu, 21 Juli 2012

posting pertamaku

 Bismillahirrohmanirrohim....
 Alhamdulillah segala puji bagi Allah tuhan semesta alam yang telah melimpahkan segala rahmat-Nya sehingga terlahirlah blog kecil yang ingin besar ini dengan segala kekuranganya.
sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi besar Muhammad S.A.W nabi akhiruzzaman penutup para nabi yang telah membawa kita dari zaman kegelapan menuju zaman yang terang benderang.
Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)
dengan adanya blog ini semoga dapat membantu para pembaca dan dapat berbagi pengetahuan walaupun hanya satu huruf sebagaimana telah di sebutkan dalam hadist di atas dan dapat mempererat tali silaturrahim antara kita.
pada akhirnya saya berharap tulisan-tulisan saya di blog ini semoga bermanfaat besar bagi para pembaca sehingga akan menjadikan investasi akhirat sebagai bekal untuk masa depan.

5 komentar:

  1. Hai salam kenal.
    Aku mengetahui kenapa blog-mu sepi.
    Kamu mem-posting hal-hal yang ( maaf ) dianggap tidak penting.
    Sekarang ini zaman teknologi konputer.
    Jadi para pembaca ingin membaca trik-trik komputer dan software-software untuk meningkatkan kerja komputer mereka

    BalasHapus
  2. mas nanya ni aku punya trafo bekas power supplay aku mau jadikan trafo ct gimana cara nya

    BalasHapus
  3. mas nanya ni aku punya trafo bekas power supplay aku mau jadikan trafo ct gimana cara nya

    BalasHapus
  4. Klo misal hasil keluaran 220v tak kasih adaptor AC ke DC trus disambungkan ke "aki" (seolah2 ada dari aki) trus akinya dicopot, mungkin tidak, seperti siklus yg tak pernah habis? (DC ke AC ke DC trus demikian)

    BalasHapus